12 Kado Ulang Tahun Buat Cewek Paling Berkesan

Pada kesempatan kali ini aku akan bahas soal kesalahan Tips Kado Ulang Tahun buat cewek yang paling berkesan, dijamin cewek kamu suka deh…

Biasanya para cowok sering melakukan kesalahan saat memberikan kado ulang tahun kepada ceweknya, apakah itu ? Mereka sering memberikan sesuatu yang bersifat mudah rusak, cepat habis, bahkan tidak bertahan lama, seperti cokelat, bunga atau make up. Kado ulang tahun nggak perlu mengutamakan fungsi, namun pilihlah benda yang akan membuat cewek merasa berkesan dan juga selalu ingat pada seseorang yang telah memberikannya.

Kado Ulang Tahun Buat Cewek Paling Berkesan

Aku urut dari ranking yang paling gedhe ya..

  1. Boneka karakter idola

Kado ulang tahun buat cewek berupa Boneka. Sudah menjadi naluri bagi para cewek, mereka senang bermain dan menyayangi benda yang bersifat lucu dan imut. So, memberi Kado boneka lucu dan imut di hari ulang tahunnya merupakan tindakan yang taka da salahnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kamu memberikan Kado boneka kepadanya. Kamu harus telusuri karakter atau tokoh apa yang paling ia sukai. Namun saat kamu mencari tahu beberapa informasi tersebut, kamu harus berusaha si dia tidak mengetahui maksud dan tujuan kamu menanyakan hal-hal tersebut. Tujuannya sederhana, karena Kado itu akan menjadi sebuah kejutan bagi cewek kamu nanti.

  1. Tas Tangan Cantik

Ketika cewek bepergian, coba deh ingat-ingat, kira-kira benda apa yang tidak pernah lupa dia bawa? Ya.. benar sekali, tas tangan. Kalau boneka merupakan teman indoor seorang cewek, begitu pula sebaliknya, tas tangan adalah teman outdoor bagi mereka. Pentingnya tas tangan untuk seorang cewek sampai-sampai mereka akan selalu merasa ada yang kurang jika hangout tanpa membawa tas tangan. Betul ? Betul banget

  1. Bantal dengan Variasi Bentuk

Bantal tidak hanya berfungsi sebagai alas kepala ketika kita tidur, saat ini bantal custom atau bantal dengan berbagai variasi bentuk telah beralih fungsi menjadi hiasan di kamar tidur. Bantal custom merupakan bantal yang telah dimodifikasi sehingga berubah menjadi aneka kreatifitas yang menarik seperti halnya bantal berbentuk hati, berbentuk karakter dongeng, bertuliskan kata-kata mutiara atau bahkan bergambar printing wajah seseorang.

  1. Aksesoris Kecantikan atau Fashion Cantik

Coba kamu amati deh ,Percaya atau ngga percaya, saat ini lebih banyak cewek yang justru tidak percaya diri memakai gemerlap perhiasan yang harganya selangit. Mereka cenderung lebih suka mengekspresikan kecantikan dirinya menggunakan aksesoris kerajinan type handmade. Selain terlihat fashionable, aksesoris handmade juga akan membuat cewek tampak lebih atraktif. Aksesoris handmade semacam ini biasanya dijual di distro dengan aneka bentuk seperti gelang, kalung, anting, hiasan rambut, dll.

  1. Busana Sesuai Warna Kesukaan si Cewek

Cewek akan merasa sangat nyaman saat mengenakan benda sesuai dengan warna yang ia sukai. Tau nggak mengapa ? Hal ini karena menggunakan benda yang sesuai dengan warna kesukaan adalah salah satu bagian dari cara untuk mengungkapkan identitas diri. Saat kamu memberikan Kado ulang tahun berupa benda yang sesuai dengan warna kesukaannya kepada seorang cewek, misalnya itu adalah sebuah busana, maka hal tersebut akan membuat cewek kamu merasa sangat terkesandan sangat senang.

  1. Kartu Perdana Cantik

Pernah kepikiran ngga ? Nah… Salah satu kado istimewa yang dapat dijadikan sebagai kejutan untuk cewek kmau saat  berulang tahun adalah dengan memberikan kado kartu perdana nomor cantic, apalagi bisa kembar. Memiliki nomor ponsel yang cantik adalah sebuah kebanggaan sehingga ia akan selalu menjaga nomor cantik pemberian kamu tersebut dengan baik. Tips buat kamu berniat memberikan Kado ini kepada cewek kamu, jangan lupa untuk memilih nomor cantik sesuai dengan provider yang sering ia gunakan sebelumnya agar ia merasa nyaman ketika menggunakannya untuk berkomunikasi.

  1. Dompet Wanita Trendy

Banyak bagi cowok-cowok tidak berpikiran ingin memberi Kado sebuah dompet kepada ceweknya saat berulang tahun, mungkin salah satu sebabnya karena mungkin mereka merasa malu pergi ke toko untuk membeli dompet wanita. Padahal Kado ini cukup manis dan dapat membuat cewek merasa terkesan. Yakinlah bahwa usaha kamu untuk membuatnya bahagia tidak akan gagal karena hampir semua cewek sulit untuk menolak pemberian benda dari cowok ketika benda tersebut berhubungan dengan fashion.

  1. Sepatu atau Sandal Modis

Kado ulang tahun buat cewek berupa sepatu atau sandal itu menandakan bahwa kamu mendukung penuh segala rutinitas yang cewek kamu jalani. Dan Itu bagus karena kamu sangat perhatian penuh padanya. Eh, ada satu hal yang perlu digaris bawahi sebelum kamu memberi Kado Ulang Tahun Sepatu atau Sandal pada cewek kamu, apa itu ? Berikanlah pilihan Kado tersebut sesuai dengan gaya hidupnya. Misalnya nih, jika cewek kamu suka berolahraga maka berikanlah sepatu sport, jika ia seorang SPG maka berikanlah sandal hak tinggi kepadanya, dll. Bisa kebayang kan ?

  1. Jam Tangan Cewek Cantik Elegant

Harga Jam tangan cantik tidak harus selalu berharga mahal, begitu pula sebaliknya, jam tangan cewek mahal tidak selalu memiliki desain yang cantik. So, kamu sebagai cowok pintar-pintarlah dalam memilih jam tangan yang akan kamu jadikan sebagai Kado ulang tahun buat cewek. Kamu harus Pilih jam tangan bernuansa girly disesuaikan dengan karakter wanita yang cenderung feminim. Tapi jika memang cewek kamu tomboy, ya kasih saja yang bernuansa kelelakian, its no problem !

  1. Rangkaian Bunga Artifisial

Tahu ngga Bunga artifisial ? Kalau kamu ngga tau bunga artifisial, sebut saja yang namanya bunga plastic. Bunga plastik sangat cocok digunakan sebagai hiasan di ruang tamu atau bahkan di kamar cewek. Meskipun harganya murah namun bunga plastic ini tidak akan kalah menarik bila dibandingkan dengan hiasan rumah lainnya. Jika kamu ingin memberi bunga artifisial sebagai Kado ulang tahun buat cewek maka hal itu merupakan pilihan yang tepat karena bunga ini awet dan tentu saja tidak akan pernah layu. Dan yang paling penting, perawatannya gag bakal ribet, karena gag perlu disirami setiap hari.

  1. Benda Karyamu Sendiri

Yang tak kalah berkesan bagi seorang cewek adalah bila orang terdekatnya memberikan sebuah Kado hasil jerih payah tangannya sendiri. Seandainya kamu memiliki bakat menggambar, maka gambarlah sesuatu yang romantis untuknya. Jika diam-diam kamu jago menjahit syal penghangat leher, maka tidak ada salahnya kamu buatkan satu untuknya. Semua kado hasil jerih payah tangan kamu akan menjadi Kado paling berkesan yang tidak ternilai harganya. Namun bila kamu nggak punya bakat ini jangan sekali-kali kamu bikin, sebelum kamu kecewa di kemudian hari karena cewek kamu nggak suka. Kok bisa ? lah buatan kamu jelek sih..

  1. Lukis Wajah Unik WPAP dan Vektor Trendy

Dari kesekian kado diatas, menurut survey banyak cewek yang suka hadiah yang bersifat unik, trendy, dan keren. Terkadang Kado simpel justru dapat membuat cewek kamu merasa terkesan. Nah apakah itu ? Kado berupa lukisan foto digital aliran modern. Jika kado ranking 2 diatas saja kamu ngga bisa buat apalgi bikin kado lukis jenis modern ini, so pasti kamu lebih kagak bisa lagi. Kamu ngga perlu khawatir untuk membuatnya, ada jasa lukis yang sudah sangat terpercaya dan sudah lama bergerak di dunia lukis digital. Aku rekomendasikan kamu order di link ini nih :

Kamu juga bisa ambil paket cetak bantal nya juga loh.. mumpung ada diskon free ongkir. Kado bantal lukis ini pasti sangat berkesan daripada 11 kado diatas, bagaimana tidak ? Bantal itu kalua gag buat nemani tidur ya buat pajangan di kamarnya. Mantab bukan ?

Dan ini sangat cocok menjadi kado ulang tahun buat cewek yang paling berkesan.

Jangan lupa ya kunjungi halaman Kado Ulang Tahun Unik juga ya…

Itulah beberapa urutan kado ulang tahun buat cewek terbaik buat cewek kamu yang akan merayakan pesta ulang tahun. Namun, semua kado diatas tidak ada artinya bila kamutak hadir di pestanya, Karena kamu tak lain adalah kado terindah yang paling ia nantikan saat itu. Tapi tetep bawa kado lo ya, hadir tapi nggak bawa kado… haduh…